Harga Evic Vtwo Mini Terbaru April 2019, Review, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan

Harga Evic Vtwo Mini 75W – Saat ini vapor atau rokok elektrik semakin marak dan perlahan-lahan mulai menggantikan rokok tembakau yang biasa di jual di toko-toko. Banyak sekali bermunculan elektrikal mod yang harganya relatif murah tetapi cukup berkualitas di indonesia. Salah satu produk mod yang paling laris di pasaran adalah Evic Vtwo mini 75w pabrikan Joyetech. Bagaimanakah spesifikasi mod ini? Apa saja kelebihan dari kekurangan Mod Evic Vtwo ini? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasan dibawah ini.

Berbicara tentang Mod, tentunya kita akan menemukan berbagai tipe dan versi mod yang terdapat di pasaran. Karena kali ini kita sedang membahas tentang Evic Vtwo mini, maka kami akan memberikan informasi untuk anda. Versi mod Evic Vtwo merupakan versi terbaru dari produk mod Evic VTC Mini yang diproduksi oleh Joyetech. Desain Evic Vtwo ini terlihat gagah dan berani.

Produk ini sudah diupgrade dengan perpaduan antara frimware dan dual battery protection system. Frimware terbarunya telah menyokong display RTC (Real Time Clock), Clock Screen protection dan Custom logo. Karena prroduk ini mempunyai dual circuit protection maka dapat menghasilkan dua buah set baterai yang pastinya juga sudah terintegrasi dengan circuit system protection. Evic Vtwo ini juga dapat memberikan perlindungan baterai yang menyeluruh ketika terjadinya over charging. Hal ini menjadikan produk ini sangat  aman untuk digunakan para pengguna vape.

Selain sangat aman untuk digunakan ketika vaping, Mod Evic Vtwo mini juga mempunyai ukuran yang sangat mini sesuai dengan namanya. Vapor ini memiliki ukuran 22.2 x 38.2 x 82 mm. Dengan ukuran yang sangat kecil maka bisa dengan mudah anda simpan ataupun anda masukkan ke dalam kantong saku anda. Tentunya akan jauh lebih memudahkan anda saat ingin membawa bapor Evic Vtwo mini kesayangan anda bukan?

Spesifikasi produk mod Evic Vtwo

  • Ukuran total : 22.2 x 38.2 x 82 mm
  • Mode output : RTC/VT (TI, NI, SS316)/Bypass/TCR(M1, M2, M3), VW
  • Kisaran Watt output : 1-75w
  • Jarak resistensi : 0.005-1.5ohm untuk mode vt, 0.1-3.5ohm untuk moode VW / mode Bypass
  • Kisaran Temperatur suhu : 100 – 315 C/200 – 600 F
  • Variasi warna produk : orange, Blue, White, Burgundy, Hitam, Gold, Cycan, Grey, Red

Bila anda membeli satu set dari produk mod Evic Vtwo, anda akan mendapatkan:

  • 1 x Joyetech eVic VTwo Mini MOD (tanpa baterai)
  • 1 x USB cable
  • 1 x eVic-VTC Mini Skin

Membahas kelebihan dan kekurangan Evic Vtwo

Baiklah, sekarang admin akan mulai menceritakan tentang hasil review admin seputar produk mod Evic Vtwo. Dengan harga mod evic yang seharga 500 ribu ini, admin rasa mod yang satu ini cukup murah dan memiliki performa yang bisa diandalkan. Sejak dari pemakaian mod yang pertama kali, dapat admin katakan bahwa tak ada keluhan yang admin rasakan dengan mod ini. Sekedar untuk catatan, admin memakai RTA Serpent mini 22 dan ternyata ini memang sangat cocok sekali. Serpent mini merupakan RTA single coil, sehingga lebih irit baterai dan liquidnya cocok untuk evic vtwo mini yang hanya memiliki single baterai.

Kelebihan Evic vtwo mini

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari mod evic vtwo mini by joyetech.

  1. Sangat handy / enak dipegang terlebih ketika firing.
  2. Tersedia beberapa variasi pilihan warna.
  3. Model vapor yang relative unik .
  4. Tombol firing cukup enak untuk dipencet.
  5. Support NI, TC,bypass, dll. dan dapat disetting dengan lebih mudah. Anda tinggal menekan tombol firing sebanyak 3x.
  6. Anda bisa memberikan logo.
  7. Terdapat jam dan juga tanggal.
  8. Anda bisa melakukan updgrade firmware.
  9. USB port bisa dipakai untuk charge dan sudah dilengkapi dengan proteksi over charging.
  10. Penutup batre sangat terasa enak & praktis karena proses buka tutup menggunakan sistem magnet.
  11. Posisi layar modnya horisontal sehingga lebih memudahkan dan enak untuk dilihat. (Dibandingkan dengan kebanyakan mod vapor yang posisi layar bacanya memiliki arah vertikal)
  12. Dapat dipasangkan dengan RTA / RDA yang memiliki berbagai ukuran ( 22mm, 24mm, 25mm )
  13. Sangat cocok dan sangat kami sarankan untuk penggunaan vape harian.
  14. Desain produknya bagus dan elegan. Sehingga menambah rasa percaya diri anda ketika nongkrong bersama teman dan sahabat.

Kekurangan Evic Vtwo mini

Adapun kelemahan dan kekurangan dari produk mod evic vtwo mini yaitu :

  1. Baterai lebih cepat habis (Penyebabnya mungkin karena layarnya yang memang berukuran agak besar)
  2. Agak cepat panas karena desainnya tidak terdapat lubang udara. Kami menyarankan agar memperbanyak jeda saat menikmati vape.
  3. Mod vape single baterai (tergantung selera)

Itulah beberapa kelebihan dan juga kekurangan produk mod Evic vtwo mini 75w pabrikan joyetech. Admin sangat merekomendasikan mod yang satu ini untuk pelanggan yang sedang mencari mod vapor untuk teman di keseharian. Semoga artikel singkat tentang Review Mod Evic Vtwo Mini Indonesia tadi bermanfaat untuk para pelanggan semua ya.