Griffin RTA Build dan Review Pengalaman Penggunaan

Harga Griffin RTA 25 dan 22 – Berikut ini cerita pengalaman menggunakan RTA Griffin untuk sehari-hari. Saya pernah iseng-iseng buka TPD, soalnya pengen banget nyobain Griffin RTA, akhirnya tergodalah saya buat klik tombol BELI. Dan kali ini, saya mau sekalian sharing tentang pengalaman saya saat memakai RTA yang sudah saya beli tersebut selama beberapa hari.

  • Build Quality 8/10

Untuk build quality-nya bisa dibilang sama atau sekelas dengan authentic China lainnya. Dilihat dari luar, build quality-nya memang sangat mantap, tetapi waktu sudah dibuka, bagian dalamnya terasa sedikit kasar.

  • Wujud 8/10

Bentuknya memang OK atau trendi sesuai masa kini, namun masih termasuk dalam RTA yang panjang dan tingginya lebih kurang 5 cm (tanpa Driptip).

  • Kompatibilitas 9/10

Untuk bagian topcap-nya memang sangat perfect, utamanya untuk ana yang ingin gonta-ganti Driptip. Dengan ukuran 22 mm, saya rasa sudah pas dan termasuk kriteria rata-rata Device masa kini.

  • Boros Liquid? 6/10

Entah waktu itu memang saya yang harot sama liquidnya atau entah Griffin yang minum liquidnya. Soalnya, full tank bisa habis hanya dalam kurun waktu 1 jam chain vaping.

  • Coiling dan Wicking 10/10

Ini merupakan versi ter-upgrade dari OBS crius khususnya untuk masalah coiling dang wicking. Ruangan Chimney Super Lega. Bahkan, untuk bisa coiling di velocity deck, sambil merem pun anda pasti bisa. Wicking di Griffin-nya juga sangat mantap, sebab terdapat ring di bagian juice hole-nya yang bisa bikin wick-nya selalu rapi. Caranya gampang, anda buka terlebih dahulu ring-nya, jika wicking sudah selesai dilakukan, baru anda bisa pasang ring-nya.

  • Juice Hole 5/10

Ini yang saya kurang faham. Juice hole-nya ada 4, ketika juice hole-nya ditutup setengah, pasti ada 2 juice hole yang terbuka lebar. Dan ketika liquid saya sudah tinggal sedikit, juice hole-nya dibuka selebar apapun pasti masih ada saja sisa liquid di bagian dalam RTA. Menurut saya, hal ini mungkin merupakan pengorbanan dari chimney-nya yang super lega.

  • Taste 7/10

Chimney yang super lega merupakan kekurangan bagi saya, sebab menurut saya, rasa liquidnya terkesan terlalu menyatu dengan udara, tetapi hal ini akan cocok dengan vapers yang suka 3 detik ++ pasti rasanya super plong.

Kesimpulannya menurut saya, sebab ini base copy-nya juga ngambil dari OBS crius, otomatis saya comparenya juga sama OBS crius. Griffin memang menang secara build quality, design dan juga topfill-nya, semuanya perfect. Namun entah mengapa, saya lebih enjoy kalau pake crius. Menurut saya, Griffin RTA ini sangat recomended bagi anda yang suka pake wire seperti clapton, tiger, bone fuse dan eagle.

  • Harga RTA Griffin 25mm dan 22mm

Griffin RTA Authentic : Rp 330.000 – Rp 400.000

Griffin RTA Clone : Rp 140.000 – Rp 180.000