Kangertech Vape Dripbox, Rekomendasi Mod untuk Squonker

Kangertech Mini – Squonkers merupakan sebutan bagi vapers yang menggunakan vape device versi squonk. Apa itu Squonk? Sebagian vapers masih banyak yang belum mengetahui tentang squonk. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang squonk.

Anda Akan Pelajari

  • Apa itu Squonk Vape?
  • Bagaimana Cara Kerja Squonk Vape?
  • Kangerteck Dripbox untuk Squonkers
  • Kelebihan dan kekurangan Squonk Vape

Apa itu Squonk Vape?

Squonk vape mod masih terbaru di dunia vaping sehingga masih belum banyak yang mengetahui vape ini. Padahal vape ini termasuk salah satu inovasi dalam dunia vaping yang sangat menakjubkan. Tujuan utama dari pembuatan squonk vape adalah untuk memudahkan para pengguna RDA supaya tidak perlu netesin eliquid pada kapasnya terus menerus. Anda bisa melihat para pengguna RDA yang seringkali buka-tutup RDA untuk membasahi kapasnya dengan eliquid. Untuk mengatasi hal ini, maka diciptakanlah sebuah vape mod yang dapat membasahi kapas dengan cara memencet tombol di bawahnya.

Coba lihat gambar di bawah ini:

Bagaimana Cara Kerja Squonk Vape?

Agar tidak perlu netesin terus menerus, maka para inovator telah menciptakan squonk vape yang dimana cara kerjanya cukup unik. Pada base deck dari RDA dibuat lubang yang sudah terhubung ke bawah mod dan dibagian bawah mod sudah terdapat botol squonk yang berisi liquid. Ketika kapas sudah kering, maka para pengguna hanya tinggal memencet botol squonk sehingga liquid akan naik ke atomizer di atasnya. Model vape seperti ini biasa disebut dengan squonk vape.

Kangertech Dripbox untuk Squonkers

Kangertech vape merupakan salah satu vape mod squonk yang paling terkenal di indonesia. Mod ini juga lebih mudah dijumpai karena sudah banyak toko vape yang menjualnya. Dripbox merupakan contoh dari vape squonk mod yang sangat mudah dijumpai di pasaran. Oleh karena itu, banyak orang lebih mengenal dripbox dibandingkan squonk vape mod lainnya.

Berikut ini adalah beberapa contoh squonk vape mod lainnya :

  • Tobeco Torque
  • Hobo Customs Hobo 3.1
  • Ohman Pancake
  • Narmods NarDA
  • NoName NoPity
  • Origen V3 Dripper by Norbert

Kangertech Dripbox ~ Vape Rekomendasi untuk Squonkers karena vape mod ini mudah dicari dan mudah digunakan. Ada banyak artikel panduan penggunaan squonk vape mod dripbox ini, sehingga tidak membingungkan user pertama kali nyoba.

Harga dari KGT Dripbox ini juga tidaklah terlalu mahal. Satu unit lengkap (mod, RDA, botol squonk) dihargai sekitar Rp 380rb ~ Rp 400rb.

Kelebihan dan Kekurangan Squonk Vape

Kelebihan dari squonk vape yang paling menonjol adalah kemudahan dalam refill eliquid. Pengguna cukup memencet botol dibawah atomizer untuk membasahi kapas di RDA-nya. Sensasi memencet botol ini (squonking) juga menjadi sebuah kenikmatan tersendiri (pleasureable activity), seolah-olah memencet sesuatu yang enak.

Squonk vape juga punya kekurangan sehingga sebagian orang enggan menggunakannya.

Kekurangan dari squonk vape adalah sering terkena dryhit dan flooding. Ini disebabkan oleh squonkers tidak bisa mengetahui apakah kapasnya sudah kering atau masih basah.

Ketika squonkers berpikir kapasnya sudah mau kering, maka dia akan squonking beberapa kali. Padahal kapas masih sangat basah, dan karena dibasahi lagi akhirnya terjadilah flooding ( banjir ) liquid.

Untuk menghindari flooding liquid, squonkers tidak mau squonking terlalu sering. Squonkers berpikir kapasnya masih basah, padahal kapas sudah sangat kering, dan ketika squonkers ngedrip, OUCH! Dryhit!

Untuk menghindari dryhit maupun flooding, squonkers wajib buka tutup atomizer untuk mengecek tingkat kebasahan pada kapas. Hal ini membuat squonkers sama saja dengan pengguna RDA biasa, buka-tutup atomizer lagi, dan lagi.