Merk Vapor Vape Yang Bagus Murah dan Berkualitas 2019

Merk Vapor Terbaik – Setelah mengetahui tentang macam-macam RTA dan RDA, yang perlu kita ketahui selanjutnya adalah alat untuk menyalakan atomizer yaitu Mod. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang 5 mod terbaik tahun 2017. Sebenarnya apa itu Mod? Vape Mod terletak dibagian bawah Atomizer. Mod adalah sebuah tempat dimana listrik dikeluarkan dari baterai dan memanaskan koil yang ada di atomizer. Banyak sekali orang yang bertanya “apakah dapat tersengat listrik?” Sebenarnya tidak, tetapi jika anda tidak hati-hati dalam menggunakannya maka jawabannya adalah iya. Saat ini ada dua macam mod yang beredar di pasaran yaitu Mekanik dan Elektrik.

Mod Mekanik biasanya digunakan oleh para pengguna ex-perokok konvensional karena bentuknya tabung dan bisa diisi dengan 1 buah baterai. Mod ini terbilang lebih murah daripada mod elektrik. Akan tetapi, mod mekanik biasanya dijauhi karena kutub positif dan negatif terus tertempel sehingga atomizer akan nyala hingga terus menerus dan kawat oilnya pun akan menjadi panas. Ketika para pengguna tidak sadar kalau atomizer terus terpencet maka Mod bisa meledak. Oleh karena itu penggunaan untuk mod mekanik, harus dilepas kembali setelah battery digunakan.

Mod yang selanjutnya adalah mod elektrik (VV/VW). VV adalah Variable Voltage sedangkan VW adalah Variable Wattage. Pada sebuah mod elektrik terdapat dua battery yang mempunyai electrical circuit sehingga bisa mengatur agar kekuatan battery konstan dan tetap sama hingga habis. Maksud dari VV dan VW adalah mod elektrik ini dapat mengatur Voltage saja atau mengatur Wattage. Namun banyak juga yang menjual yang bisa diatur dua-duanya, dan ada juga yang tidak bisa diatur sama sekali (sudah fix).  Mod electric banyak digunakan oleh pemula tetapi biasanya Advanced Vaper juga masih menggunakan mod electric ini. Setelah anda mengetahui tentang  macam-macam mod beserta perbedaannya, berikut ini adalah 5 mod vapor terbaik tahun 2019, untuk mod eletrik :

  1. Wismec RX Mini 80w

Mod Wismec RX Mini 80w memiliki baterai yang tertanam. Mod ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, tetapi dengan menggunakan baterai yang tertanam membuat mod ini sangat compact dan kokoh pada saat digenggam. Grip pada mod ini dilapisi dengan kulit sintesis sehingga mod ini sangat nyaman untuk digenggam dan jauh dari kesan murahan.

Sedangkan untuk masalah baterai yang tertanam pun anda tidak perlu khawatir karena baterai yang digunakan dalam mod ini sangat berkualitas. Kami pun sudah menggunakan mod wismec  RX Mini 80w ini selama 6 bulan dan tidak mengalami penurunan performa sama sekali. Wismec memang harus diapresiasi karena sudah melahirkan mod sebagus ini.

  1. Smoant Charon 218 TC

Mod ini menggunakan 2 baterai  sebagai sumber kekuatannya. Yang perlu dicatat dari mod ini adalah value for money nya. Dengan harga yang terjangkau di kelasnya, anda akan mendapatkan mod dengan tenaga firing yang luar biasa. Belum habis sampai disitu, chip yang tertanam di dalam mod inipun terhitung pintar. dia jarang meleset memperhitungkan ohm yang menempel pada atomizer yang kita pasang. Hal ini terjadi pada beberapa mod di kelasnya, namun tidak dengan mod yang satu ini.

Kelebihan lain dari Smoan Charon ini adalah grip nya. Dengan model grip yang sangat mirip dengan Therion maka banyak yang memanggil mod ini dengan versi murahnya therion. Dan kami mengiyakan kelebihan yang satu ini. Feeling gripnya tidak jauh berbeda dengan Therion.

Satu lagi yang kami suka dari mod ini adalah tutup baterainya yang menggunakan magnet. Kami suka tutup baterai bermagnet.

  1. Voopoo Drag

Lebih cepat dibandingkan kamu mengatakan “ZIMBABWE” adalah jargon mod yang satu ini. Dengan mengedepankan kecepatan firingnya mod ini dapat membuat mayoritas vaper teralihkan perhatiannya. Mod yang satu ini diperkuat dengan GENE chip yang sebelumnya sukses dengan produknya di USA. Mod ini memiliki kecepatan firing 0.001 detik (tergantung settinganmu juga sebenarnya).

Terlepas dari kamu menyukai tenaga spontan atau tidak itu kami kembalikan ke selera masing-masing. Namun ada kalanya beberapa mili detik menunggu untuk atomizer siap untuk mengeluarkan uap terasa lama, terutama saat kamu sangat ingin vaping. Mod ini memastikan kamu tidak mengalami hal tersebut.

Salah satu yang tidak kami sukai dari mod ini adalah grip nya yang tidak curvy sehingga kurang nyaman untuk digenggam dan mod ini sangat licin karena material yang kita genggam adalah full logam.

  1. Therion 166

Siapa yang tidak mengenal Therion? Seri ini membawa chip DNA 250 yang terkenal memiliki beragam kelebihannya.

  • Desain cukup ramping, tidak terlalu besar dan pas di tangan atau dimasukkan ke dalam saku
  • Material kuat dan nyaman untuk digenggam
  • Firing nya galak. Hampir tidak terasa delay
  • Menggunakan Chip DNA 250 dengan segala kelebihannya
  1. Eleaf iStick Pico 75W

Pastiyang terakhir ini teman-teman bertanya-tanya. Mod ini kami pilih karena terbukti sangat simpel dan cocok untuk vaper beginner atau intermediate (meski dengan keterbatasan power dan atomizer yang harus berdiameter 22mm). Terdapat beberapa keuntungan dari Mod ini yaitu :

  • Hasil vapor yang dihasilkan sangat banyak dan rasanya yang baik
  • Material build yang sangat baik
  • Firmware yang dapat di-update, sehingga up to date.
  • Sudah termasuk dengan Melo III Mini Tank (untuk intermediate pasti sangat ingin mengganti atomizer ini)
  • Ukurannya yang kecil namun berdaya powerful

Setelah mengetahui macam macam MOD vapor sesuai dengan fungsinya, diharapkan anda dapat memilih Mod yang cocok untuk kegiatan vaping anda. Dari 5 merk vapor terbaik dapat dilihat bahwa masing masing Mod memiliki fungsi dan kelebihan tersendiri. Sehingga Mod Vapor tersebut merupakan yang terbaik di fungsinya masing masing. Dengan adanya list ini, anda dapat memilih Mod yang cocok dan sesuai dengan budget anda.

Kata kunci:

cek harga vape 2 baterai murah,macam² mod mini electric 2019,merk vape terbaik