RTA Terbaik 2019 Untuk Rasa dan Asap di Pasaran dengan Review Singkat

RTA Terbaik 2019 – Tidak lengkap rasanya apabila kita hanya mengulas tentang RDA saja, oleh karena itu pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang RTA. Sebelum pembahasannya makin jauh, kita harus tau dulu apa sih RTA itu? RTA atau Rebuidable Tank Atomizer merupakan atomizer yang menggunakan kawat koil pabrikan. RTA ini mempunyai tangka penampung yang memiliki kegunaan untuk menyimpan liquid sehingga sudah tak perlu lagi melakukan proses dripping seperti pada RDA.

Saat anda ingin mengganti kawat koil dari RTA ini, anda tidak bisa membuatnya sendiri seperti pada RDA, anda harus menggunakan kawat koil pabrikan. Ukuran hambatan atau ohm dari kawat koilnya sendiri sudah diatur oleh pabrik yang memproduksi atomizer tersebut. Tetapi, karena RTA ini bisa menampung liquid sendiri, maka anda sudah tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan dripping atau mengganti koil dan juga kapasnya secara berkala.

Tak banyak penjelasan dari RTA ini, sebab sudah berbeda RTA, RDA merupakan produksi pabrik sehingga sudah tidak perlu lagi di otak atik. Sedangkan untuk RTA ini memang mempunyai bagian yang bisa diganti-ganti seperti kawat koil, kapas dan lain sebagainya. Keunggulan lain dari RTA adalah flavour atau rasa yang dihasilkan enak. Keunggulan yang kedua adalah anda sudah tak perlu lagi sering-sering mengisi liquid-nya sebab sudah ada Tank Penampung-nya, sehingga tak perlu lagi terus menerus di dripping seperti pada RTA.

Kekurangan dari RTA ini adalah apabila anda ingin merubah ataupun membuat sendiri kawat koil RTA-nya, maka anda akan memerlukan kesabaran serta waktu yang cukup lama, sebab untuk bisa membuat kawat koilnya ini jauh lebih susah jika dibandingkan dengan RDA. Kekurangannya yang kedua adalah flavour atau rasa yang dihasilkannya sulit untuk bisa diatur sebab memang sudah bawaan dari pabrik. Berbeda dengan RDA dimana anda bisa mengaturnya sendiri dengan menggunakan kawat koil-nya.

Setelah kita mengetahui tentang fungsi dari RTA dan juga kelebihan serta kekurangannya, berikut ini merupakan 5 RTA terbaik :

  1. SMOK TFV8 CLOUD BEAST

Dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • Daya tampung tank-nya mencapai 6 ml.
  • Metode pengisiannya dilakukan dari atas.
  • Dual bottom air flow slot yang bisa diatur.
  • Termasuk octuple dan quadruple sub-ohm coil head.
  • Termasuk RBA head.

Kawat koil yang besar, tangki besar, dan banyak aliran udara memastikan bahwa Smok TFV8 dibuat sesuai dengan julukannya yaitu “Cloud Beast”. Untuk cloud chaser tangki ini dapat dengan mudah mengisi seluruh ruangan dengan uap. Perbedaan utama antara TFV4 dan TFV8 adalah; peningkatan ukuran lubang udara dan tabung udara pemanas, peningkatan kapasitas tangki, dan lubang pengisian lebih besar. Ukuran lubang slot udara telah meningkat sebesar 18%, ukuran tabung aliran udara internal telah meningkat sebesar 30%, dan kapasitas tangki telah meningkat dari 5 ml ke 6ml.

  1. Augvape Merlin Series (Merlin dan Merlin Mini)

Spesifikasi :

  • Single atau stacke dual coil compability
  • Memiliki kapasitas 4 ml liquid
  • Memiliki metode isi dari atas yang konvensional
  • Dual airflow dapat diatur
  • Aliran liquid dapat diatur

Yang terpenting dari Merlin adalah flavor tank. Produksi uap yang dihasikan bergantung pada build-nya, tapi hasil dari uapnya hanyalah bisa sangat maksimal. Tapi yang sudah dikenal oleh orang-orang mengenai merlin baik itu versi regularnya maupun versi merlin mini adalah Rasa yang dikeluarkan. Kami tidak pernah mendapatkan rasa yang lebih baik dari ini dibandingkan RTA lainnya.

  1. Wotofo Serpent Mini

Kekuatan dari RTA ini yang utama adalah uapnya. entah mengapa pada saat kami coba, uap yang dihasilkan dari RTA ini sangatlah banyak dibandingkan dengan RTA lainnya. Disamping itu pengisian nya sangat mudah dan kami sangat menyukai desainnya yang simpel dan airflow bawah mensupport rasa yang dikeluarkan oleh RTA ini. Rasanya enak walaupun tidak seenak merlin series.

  1. Serpent SMM

Spesifikasi :

  • Stainless steel dan Pyrex Glass Construction
  • Memiliki kapasitas 3 ml liquid
  • Airflow dapat diatur
  • Single Coil

Wotofo di dalam RTA ini berhasil memaksimalkan ruang yang tersedia dengan sangat baik. Hanya dengan single coil anda bisa mendapatkan flavour yang luar biasa. Jangan berharap banyak bahwa RTA ini akan menghasilkan Uap yang banyak. RTA ini di desain untuk mengeluarkan flavour yang baik. RTA ini sangat cocok untuk anda yang ingin vaping dengan santai, praktis, dan tetap mendapatkan flavor yang diinginkan.

  1. Joyetech Cubis Sub Ohm

Spesifikasi :

  • Tidak dapat bocor
  • Memiliki kapasitas 3.5 ml liquid
  • Metode pengisian dari atas
  • Airflow dapat diatur
  • Sensasi rokok seperti rokok konvensional
  • Terdapat 7 macam warna

Joyetech Cubis menawarkan sensasi merokok konvensional yang paling baik dari setiap clearomizer saat ini di pasar. Bahkan dengan lubang udara terbuka penuh terdapat penghisap yang rapat. Jika Anda ingin melakukan hal hal selain sensasi merokok konvensional maka RTA yang lebih fleksibel adalah Aspire Nautilus yang telah diriview di bagian atas artikel ini.

Cubis memiliki desain inovatif untuk memastikan bahwa kebocoran tidak dapat terjadi. Ada beberapa tank mtl Vape lain yang tidak bocor sama sekali. Kontrol aliran udara yang terkandung dalam top cap dilepas, sangat mengurangi risiko baik kebocoran atau kawat terkena air. Bagian atas tangki dan kumparan dapat dilepas sebagai satu unit, yang memungkinkan untuk penggantian coil dan isi ulang liquid tanpa menumpahkan cairannya. Cup-nya seperti yang disegel cukup rapat pada bagian bawah.

Setelah mengetahui macam macam RTA sesuai dengan kegunaannya, diharapkan anda dapat memilih RTA yang cocok untuk kegiatan vaping anda. Dari 5 RTA vapor terbaik dapat dilihat bahwa masing masing RTA memiliki fungsi dan kelebihan tersendiri. Sehingga RTA tersebut merupakan yang terbaik di fungsinya masing masing. Dengan adanya list ini, anda dapat memilih RTA yang cocok dan sesuai dengan budget anda. Stay Healthy and be a Smart Vape User! Jangan lupa baca artikel kita yang lain.

Kata kunci:

rta terbaik 2019,rta terbaik untuk rasa dan asap,rta terbaik untuk rasa dan asap 2018,atomizer rta terbaik,rta dengan cloud terbaik,single coil rta 2019 terbaik