Harga Tesla Terminator Review, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan 2019

Harga Tesla Terminator – Halo vapers, sedikit mengingat di ulasan yang sebelumnya kalau kami pernah mengulas tentang mod mecha (regulated) Tesla Invader 3 yang sangat fenomenal. Mod bikinan Teslacgis tersebut memang sangat ngehits, bahkan hingga tulisan ini dipublikasikan peringkat pembaca review tesla terminator 3 masih tetap paling puncak.

Menyinggung mod Tesla, sebenarnya pihak Teslacigs sudah merespon dengan menghadirkan penerus Tesla Invader 3 yaitu Tesla Terminator. Kesan saya pertama kali saat mencoba mod tesla terminator adalah kecil dan imut. Meskipun memiliki desain yang kecil namun cukup powerful di sisi performanya.

Tesla terminator merupakan salah satu mod terbaru keluaran Teslacigs dengan power maksimum 90 watt, mod ini termasuk Tesla Series. Mod ini didesain lebih versatile dibandingkan dengan pendahulunya, dengan sedikit penyempurnaan di beberapa sisi tetapi dengan harga yang relatif murah. Bahkan bisa dibilang tesla terminator ini merupakan salah mod yang termurah jika menilik dari performa dan fitur yang di suguhkan, penasaran kan? Mari kita simak ulasan mod murah berikut ini.

Salah satu andalan dari mod tesla terminator adalah desainnya, ukuran panjang mod ini hanya 80 milimeter pada box mod yang menjadikan mod fleksibel untuk dibawa kemana-mana. Apabila anda ingin menaruh mod ini disaku juga bisa, di taruh tas pun juga tidak memerlukan space khusus. Mod ini juga ringan dan sangat nyaman pada saat digenggam. Sebagai bentuk antisipasi overheat, mod  ini juga sudah dilengkapi dengan air hole di masing sisinya. Beberapa brand sudah banyak yang melupakan ini, terlebih untuk jenis mod kecil atapun mod mini yang berpotensi sangat mudah panas. Pada slot baterai pun juga sudah di sempurnakan oleh Teslacigs karena Tesla Series ini sudah mengadopsi magnetic battery cover.

Secara keseluruhan dari sisi perfoma pada saat vaping, mod ini jauh lebih unggul daripada kompetitornya seperti evic v3 atau bahkan fuchai 213 yang juga sangat populer di kalangan para vapers. Sedangkan untuk masalah harga, fyi saja mod Tesla Terminator Kit dijual seharga 350k saja dan sudah termasuk RDA AntMan 22 dari Telacigs. Dengan kata lain mod ini merupakan mod paling murah namun memiliki performa yang baik. Sebagai data pendukung kami akan memberikan daftar harga dan spesifikasi lengkap Tesla Terminator.

Tesla Terminator

NamaHarga BaruHarga Bekas
Mod Tesla Terminator BlackRp 330.000,- – Rp 450.000,-Rp 400.000,-
Mod Tesla Terminator Volcano RedRp 330.000,- – Rp 450.000,-Rp 400.000,-
Mod Tesla Terminator SilverRp 330.000,- – Rp 450.000,-Rp 400.000,-
Mod Tesla Terminator ChromeRp 330.000,- – Rp 450.000,-Rp 400.000,-
Bagaimana, murah bukan? dengan harga di bawah 500 ribu tentunya mod ini cukup terjangkau untuk pemula sekalipun. Namun sangat di sarankan bagi yang benar-benar pemula untuk tidak menggunakan mod jenis mecha atau jenis mod yang unregulated, OK?
Selanjutnya untuk memudahkan pengunjung yang tertarik dengan mod ini silakan simak detil speifikasi lengkap Tesla Terminator di bawah ini.

Spesifikasi Tesla Terminator

NamaKeterangan
Nama ModTesla Terminator
ProdusenTeslacig
Jenis ModMechanical Mod
ChipsetTesla Chipset (?)
Power Range1 watt – 90 watt
Dimensi80 mm x 36.5 mm x 22 mm
Berat106 gram
Material ModZinc alloy
BateraiSingle battery 18650, not included
WarnaBlack, Silver, Black Red, Chrome/SS
Output ModeWattage 90W 30 A
Firmware/softwareNo
Manual BookAda, English Manual Boook
Interface1 x Fire button, 1 x micro USB port, 1x konektor 51, USB Port,
FiturShort circuit protection, charging protection, low voltage alert, over puffing protection
Paket Pembelian1 x Tesla Terminator mod, 1 x buku manual, 1 x kabel microUSB
Paket Pembelian Starter Kit1 x Tesla Terminator, 1 x RDA antman 22, 2 x Tornado Wire, 3 x Silicone Rings, 1 x Screwdriver, 4 x Screws, 1 x kapas organik, 1 x USB Cable, 2 x User Manual
Sudah kita singgung mengenai desain, fitur, harga dan spesifikasi Tesla Terminator rasanya kurang lengkap jika tidak sekalian kami berikan sedikit spoiler tentang kelebihan dan kekurangan mod Tesla Terminator. Langsung saja, ini dia detil plus dan minus Tesla terminator 90W.

Kelebihan dan Kekurangan Tesla Terminator

  • Performanya sangat bagus, firingnya hampir tidak ada delay
  • Desainnya kecil, mungil dan sangat ringan sehingga enak saat di genggam (mini dan imut beud gan :v)
  • Sudah support fast charging 2 Ampere, jadi vaper bisa langsung cas mod via USB Port
  • Tetap berjalan pada resistansi minimal yakni 0.1 Ohm
  • Baterai covernya sudah magnetic
  • Sudah ada air hole, jadi lebih adem modnya
  • Mod mecha ini harganya terbilang cukup murah
  • Untuk pembelian paket starter kit vaper sudah termasuk mendapatkan rda antman 22m

Kekurangan Tesla Terminator

  • Karena ini mod hanya support single battery, kemungkinan besar batre akan cepat habis
  • Saat vaping kita tidak tahu parameter yang di gunakan berapa misalnya berapa ohmnya, berapa wattnya, berapa voltasenya.
  • Cuma support single baterai jadi mungkin lebih sering ngecas baterai
  • Mod ini hanya support untuk atty ukuran 22m saja
Baiklah, rasanya sudah cukup untuk review Tesla Terminator kali ini. Silakan bagi anda yang sedang mencari referensi mod ini bisa menggunakan review kami sebagai tambahan, namun jangan sepenuhnya percaya dengan apa yang kami tulis karena sejatinya review Mod Tesla Terminator versi kami bisa jadi berbeda dengan apa yang anda dan orang lain rasakan.

Kata kunci:

kelebihan kekurangan tesla terminator,Tesla terminator,Kekurangan dan kelebihan Teslacigs Terminator VAPE,kelebihan dan kekurangan tesla terminator 90w,kelebihan dan kekurangan tesla terminator,Kelebihan dan kekurangan tesla ter,kekurangan vave tesla terminator,kekurangan vape tesla terminator,kekurangan vape terminator,tesla triminator kel