Tsunami RDA Harga Terbaru April 2019, Review, Kelebihan dan Kekurangan

RDA Tsunami Oten dan Clone – Tsunami merupakan salah satu RDA terbaik yang sangat kami rekomendasikan untuk anda, para flavor junkies! Banyak sekali vapers yang bertanya mengenai RDA yang sangat cocok untuk di sandingkan dengan Mod Dagger dari VO Tech.

Saya sendiri juga sudah mencoba untuk menggunakan beberapa RDA sebagai eksperimen saya, dan eksperimen saya membuktikan bahwa memang Tsunami RDA yang menjadi juaranya.

RDA Tsunami : Inilah RDA untuk Flavor Junkies 2019

Kali ini kami akan membahas tentang :

  • RDA Fishbone dan RDA Tsunami Kerabat Dekat
  • Apa itu RDA Tsunami?
  • Mengapa Harus RDA Tsunami?
  • Apakah Kelebihan dari RDA Tsunami?
  • RDA Tsunami : Authentic vs Clone
  • Kekurangan dari RDA Tsunami Clone
  • Kawat dan Kapas Rekomendasi untuk RDA Tsunami
  • Coiling RDA Tsunami

Semenjak kehadirannya, RDA tsunami ini telah membuat saya jatuh cinta. Bahkan sebelum saya menggunakan RDA ini, saya sudah mengetahui bahwa RDA yang satu ini sangat cocok untuk saya seorang flavor junkies. Jika anda sudah pernah menggunakan RDA Magma pada tahun 2015-an, sudah pasti anda mengerti bahwa RDA dengan airhole dibawah adalah yang paling terbaik. Paling terbaik dalam arti, flavor yang dihasilkan juga sangat berbeda sekali dari RDA airhole samping.

RDA Fishbone dan RDA Tsunami Kerabat Dekat

RDA Fishbone menjadi juaranya RDA Flavor karena menggunakan Pyrex Glass, tidak terdapat perubahan sama sekali pada flavor. Pada saat dipanaskan, dengan airhole di bawah, rda fishbone ini akan membuat anda akan  menikmati 100% penuh flavor e-liquid anda. Tetapi fishbone ini juga memiliki kekurangan yaitu pyrex glassnya sangat mudah pecah. Saya sendiri pun telah memecahkan fishbone saya hanya dalam hitungan hari sejak pembelian. Meskipun ada cadangannya, tetap saja dalam waktu yang singkat saya telah memecahkan semua. Pyrex Glassnya sangat tipis, tanpa pelindung, sehingga jika tersentak sedikit saja maka akan pecah.

Ini Penampakan RDA Fishbone

Persamaan letak airhole dibawah ini membuat saya berpikir bahwa RDA Fishbone dan RDA Tsunami adalah kerabat dekat. Kabar baiknya yaitu RDA Tsunami menggunakan penutup dari SS yang tentunya tidak akan bisa pecah.

Apa itu RDA Tsunami?

Sebenarnya, Apa itu Atomizer (RDA) Tsunami?

Bagi para vapers yang sering berkecimpung dalam dunia vaporizer pastinya akan mengetahui RDA ini. Melalui nama besar Geek Vape, Atomizer Tsunami melakukan penetrasi pasar sebagai salah satu RDA Alternatif yang cocok untuk para Flavor junkies.

Hanya dalam waktu dekat saja, RDA ini telah membuat banyak sekali orang yang jatuh cinta. Ketika mencoba bagaimana performa yang dihasilkan oleh Tsunami RDA ini benar-benar luar biasa.

Mengapa Harus RDA Tsunami?

Geekvape yang bisa di akses melalui link ini merupakan salah satu perusahaan ternama yang telah terbukti menghasilkan produk berkualitas. Selain Atomizer, mereka juga membuat Mod dan Aksesoris.

Dengan kualitas yang sangat bagus dan hasil yang luar biasa bisa di hasilkan RDA ini membuat saya sangat merekomendasikan Anda mencoba Tsunami RDA ini.

Jika Anda ragu dan masih belum mengetahui keseluruhan dari kelebihan RDA ini, maka saya akan mengulasnya lebih jauh.

Kelebihan RDA Tsunami

Ada banyak kelebihan dari Rebuildable Dripping Atomizer Tsunamiini, yaitu diantaranya:

  1. Ada 2 Pilihan Warna, yaitu Hitam dan Silver yang elegan.
  2. 3 Pilihan Driptip yang sangat bagus dan pas ketika digunakan.
  3. Velocity Style, sangat memudahkan dalam membuat coil.
  4. Penampungan yang dalam dan besar, bisa menampung eliquid / ejuice lebih banyak sehingga meminimalkan waktu untuk netes eliquid.
  5. Airhole di bawah yang membuat peningkatan rasa / flavor dari eliquid yang di drip mencapai 90% lebih baik daripada airhole samping.
  6. Finishing yang sangat bagus dan elegan (authentic)
  7. Ringan, dengan dimensi 22×29.5mm (tanpa driptip)
  8. Airhole yang bisa di atur sesuai keinginan

Kekurangan RDA Tsunami

Adapun kekurangan dari RDA ini yaitu:

1. Airhole membasahi mod.

Karena airholenya di bawah, seringkali akan menjadi ber-air ketika Anda vaping beberapa kali. Sehingga lama-kelamaan air dari uap vapor akan berkumpul dan akhirnya membasahi mod Anda.

2. Velocity Style Terkadang Mempersulit Newbie

Bagi para newbie, orang yang masih baru mempelajari dunia vaping dan mencoba RDA vapor ini terkadang kesulitan. Seringkali dalam pembuatan coil akan kesulitan memasang.

Velocity style memang membutuhkan teknik pemasangan yang berbeda dengan Three Post style. Newbie yang salah pasang membuat eliquid malah membasahi airhole ketika di tetes di center coilnya.

RDA Tsunami : Authentic vs Clone

Seperti biasa, saya sangat merekomendasi Anda membeli versi authentic dari setiap RDA dan Mod yang ada. Selain keuntungan dalam hal finishing yang bagus, kualitas yang bagus, barang authentic juga lebih membuat pengalaman vaping lebih baik.

Tidak ada salahnya membeli versi clone sih, karena memang harga menjadi salah satu pemisah antara authentic dengan clone.

Kawat & Kapas Rekomendasi untuk RDA Tsunami

Untuk urusan kawat dan kapas, saya serahkan pada kawat Kanthal A1.

Mengapa?

Sebab, membuat coil dengan kawat Kanthal lebih mudah, dan kawat ini lebih tahan panas. Anda bisa memanaskan kawat dan membentuknya sesuai keinginan agar rapi dengan ceramic tweezer.

Saya sendiri menggunakan Coil Master Kit untuk membuat coil. Selain lebih cepat, lebih rapi, juga lebih mudah.

Sedangkan kapas, saya tetap rekomendasi kapas Native Wick. Anda bisa membaca kelebihan kapas tersebut dengan klik Kelebihan Native Wicks.

Coiling RDA Tsunami

RipTripper salah satu youtubers yang sangat terkenal untuk review alat dan bahan vaping ini telah membuat video review RDA Tsunami ini.

Lengkap dengan cara coiling dan berbagai pertimbangan untuk menggunakan RDA ini. Walaupun menggunakan bahasa inggris, saya rasa Anda akan mengerti maksudnya karena di dukung dengan praktek dalam video.